Senin, 09 November 2015

Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Prov Papua Barat Mengikuti Pameran Infrastruktur Terbesar di Idonesia

      Pameran infrastruktur terbesar di Indonesia "Indonesia Infrastructure Week 2015" digelar di Jakarta Convention Center pada 4-6 November. Pameran ini menjadi ajang pertemuan langsung antara perusahaan yang bergerak di bidang infrastruktur dalam dan luar negeri dengan para pelanggan.

      Acara ini dibuka oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla yang didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono dan Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudi Antara.


      Dalam sambutannya, JK mengatakan masih tertinggalnya Indonesia dalam pembangunan infrasturktur. Sehingga, aktivitas perekonomian masih terhambat. Menurutnya, perlu ada pembangunan infrasturktur berkelanjutan di tanah air.
      
      Pada kesempatan ini bapak Wakil Presiden Jusuf Kalla menyempatkan berkunjung ke stand Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Papua Barat untuk melihat dan bertanya sejauh mana perkembangan dan pembangunan infrastruktur di Papua Barat, dimana Wakil Presiden Jusuf Kalla mendapatkan penjelasan langsung dari Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Papua Barat yaitu bapak Bambang H Soesanto,SH,MH.





   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar